Rabu, 07 September 2016

Contoh percakapan Telepon Sekretaris dengan Relasi Bisnis Pimpinan

Percakapan telepon Tuan John (Asia Pasific Corporation ) dengan Anisa (sekretaris Tuan Robert Manajer HRD Elang Tour)


Anisa             : “Selemat Siang, Biro Perjalanan Elang Tour dengan Eliza ada yang bisa saya bantu?”

Tuan John    : “Saya Alex dari Asia Pasific Corporation apakah saya bisa berbicara dengan Tuan Robert?”

Anisa             : “Mohon maaf  Bapak, apakah Bapak bersedia menunggu sebentar? saya akan melihat    apakah saat ini pimpinan kami ada di ruangan atau tidak”
.
Tuan John    : “ Baik saya tunggu”
.
Anisa             : “Mohon maaf  Bapak, saat ini pimpinan kami sedang rapat dengan para rekanan. Apakah ada pesan yang dapat saya sampaikan kepada beliau? atau Bapak dapat menghubungi kembali setelah pimpin kami tidak sibuk”

Tuan John    : “Baik saya akan menghubungi kembali, sekitar jam berapa saya dapat menghubungi kembali?”

Anisa             : “Bapak dapat menghubungi kembali sekitar pukul dua siang”.

Tuan John    : “Iya saya akan menghubungi kembali”.

Anisa             : “Apakah masih ada yang bisa saya bantu, Pak?”

Tuan John    : “Tidak ada, itu saja”.

Anisa             : “Baiklah jika tidak ada lagi yang bisa saya bantu, terima kasih telah menghubungi kami. Selamat siang”.

Tuan John    : “Iya selamat siang”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar